Rabu, 29 Desember 2010

maaf

awalnya saya selalu bertanya kenapa? siapa? mengapa? salah apa? salah siapa? sudahlah saya harus bangkit.. tapi tidak mungkin, terlalu lama saya menyayanginya(?) siapa? sebut saja dia HE hahaha apa banget kan .. HE , dulu saya amat sangat menyayanginya . percaya atau tidak bukan karna wajahnya ataupun ketenarannya WOW heheheee.. tp karnaaaaaa......


tapi sekarang HE pergi, sebuah lirik untuknya "Kehilafanku hantarkan kita.. di dua arah yang jauh beda :') nafas terakhir perjuangan kita akhiri dengan nada yang indah" memang benar kata Agnes Monica "Jangan kau sesali" tapi banyak hal yg memberatkan saya melepas nya , karna faktor A, B, C, D, E dan seterusnya.. berbulan bulan saya terlihat seperti orang "FOOL" melakukan hal hal yang cukup diluar nalar haha who's care? yaaa


dan kini sy tlah bersama yg lain , sebut saja dia HIM hhaha tapi bukan karna pelarian.. walaupun sy memang msh menyayangi HE . bukan karna dia yg "pertama" tapi @!$@##^&*((^%$#@ hehehe itulah isi otak saya saat menulis tautan ini.



HE dia tak pernah dan tidak akan pernah mengerti rasanya di posisi ini, waktunya padamkan bara haha Im crying now .

sekian
*bahasa gw lagi  jelek bgt hari ni
nih perasaan gw sekarang
wkwwwkkwkwkkwwkkw )(*#%^#$%^&*%$#@$%%^&

Tidak ada komentar:

Posting Komentar