Kamis, 30 Desember 2010

Hari polos "curhat pake aku"


Hari ini mungkin penuh dgn cerita kisah cinta, kisah kasih di sekolah.. cinta SMA remaja labil hanya baru disini aku berani bilang cinta, sedikit perkenalan tentang seseorang yang sangat aku sayangi di sekolahku dari dulu.... hm hingga sekarang(?) mungkin ???? Kebanyakan basa basi haha kita mulai langsung di klimaks , kembali ke sebuah lirik lagu yg menggambarkan perasaanku saat ini. Hehehe bisanya mainan lirik lagu aja maklum dulunya penyiar radio sekolah 89.0 voice fm the First Education high school radio, radio nya siswa siswa sman 2 kota serang, hedeh malah curcol deh.. sampe lupa mau nulis apa, ini liriknya ehm..  “sayangku maafkanlah diriku kutau ku salah menyakitimu sayang terimalah aku lagi.. ku masih mencintaimu” haha lagu dari gruvi bikin aku sedih hati(?) alay banget.. perasaan ini slalu bikin aku berkelakuan kaya orang aneh yang mood nya up and down but no shake shake shake.. tapi kadang kadang ehm bukan kadang, tp sering kali sahabat2ku di kelas bernyanyi seperti ini “Hey jangan melamun gak ada gunanya ga akan merubah keadaanmu......  jangan nyerah gitu dong coba cari yang lain di bumi ini gak cuma dia seorang masih banyak kok yg bisa lebih baik dan mengerti terima kamu apa adanya” kepanjangan yah liriknya... untung ada mereka , the best class ever UNESCO (United Social Two) atau XI IPS 2 (2010-2012) aduh masa jabatan di SMA sampe 2012, wah kiamat dong (mitos mode= ON). Gak banyak kata yg bisa keluar dari mulut ini . I cry I cry..
Kalo kata secondhand mah “But now it's over, it's over, why is it over? We had the chance to make it. Now it's over, it's over, it can't be over. I wish that I could take it back but it's over. I lose myself in all these Rights I lose my sense of wrong and right” -____-
Huhu Im Tired lagi lagi Cuma lagu yg bisa ngelukisan biar kata kebanyakan orang “seseorang yg ungkapin perasaannya pake lagu itu orang alay” aku tak berduli haha ini lagu terakhir di tautan ini. Walau hanya nada sederhana, saya berharap dia kelak membacanya, walaupun blog ini gak dia tau.. “Jika memang tiada harapan tunjukan jalan keluar dari hatimu” selama ini aku berusaha, namun semuanya NOL. Aku coba tersenyum saat kau pergi meski lara hati menangis melepasmu Kwak lagu yg baru satu menit lalu aku denger , oke It’s must be over eno aku tak ingin menyakiti siapapun.......
Im sorry M.D.H for hurted you :’(( cz I Love him so much ‘in the past’ but now I’ll trying to love you so much . my bear

sekian. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar