Minggu, 02 Januari 2011

Galau Kini Menyiksa Diri


... Berakhirlah sudah semua kisah ini dan jangan kau tangisi lagi. Sekalipun aku takkan pernah mencoba kembali padamu... “Tapi Bukan Aku” bukan aku yg mampu dan akan selamanya menjaga hati dan perasaannya, apakah berguna? Menyayangi seseorang yang mungkin tidak menyayangi kita sama sekali?? Ketika itu, entah kapan saat itu aku sangat mencintainya. Ketika suatu hari di hari rabu kami menjadi satu, awalnya aku berfikir terimakasih Tuhan atas bingkisan-Mu yang terindah ini, tp ternyata dia mungkin bukan pria yang baik, dia hanya mempermainkanku.. haa lantas haruskah aku menyesal ? “TIDAK” !!! aku tidak pernah menyesal tlah sangat mencintainya walaupun dia hanya mempermainkanku. Yang seharusnya aku sesali adalah bukan karena keburukannya tapi karna kelemahanku menjaga perasaannya. Agak rumit kisah ini, entah sepertinya aku benar2 menyayanginya tp semoga perasaan ini cepat berakhir. But CAN I TURN IT BACK? Jika bisa, aku akan perbaiki semuanya mungkin seharusnya yang terjadi saat ini bukan seperti ini. Aku tidak pernah peduli seburuk apapun dirinya di mata orang lain, aku tetap mencintainya.. mungkin lusa atau di lain hari dia akan mengerti perasaan ini (mungkin) hahaha , apa kabar dgn pria ke-2 yg kini benar-benar mencintaiku??? Mungkin aku akan belajar  terus menerus untuk memiliki rasa yang sama untuknya, karna aku sama sekali tidak ingin menyakitinya (y). Tetap seperti di awal cerita yang mungkin sedikit di ubah alur ceritanya.. pada awal nya “aku mencintaimu saat ini dan semoga aku akan mencintaimu selamanya” dan menjadi  “aku mencintaimu saat ini dan bukan berarti aku akan mencintaimu selamanya” .  Happy new year 2011 selamat datang sebuah harapan baru..aku berharap aku bisa melupakannya, oh bukan melupakan tapi benar benar melupakannya. Walaupun raut wajah ini selalu tersenyum dan terlihat bahagia, sesungguhnya di dalam hati, aku sering menangisi semua hal yg terjadi saat ini. Chicken!! You gonna miss me when Im gone haha ! aku berdoa di awal tahun ini, yaa Allah.. buatlah kehidupannku lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, cobaan dan masalah itu “pasti” ada maka kuatkanlah aku.. bagaimana caranya tuk melupakannya   selemah apapun aku, aku yakin aku bisa melewati semua masalah ini karena Allah SWT tidak akan memberikan cobaan kpd umat-Nya diluar batas kemampuan mereka. Let it roll behind bad luck comes good luck . habis gelap terbitlah terang
Thanks for read this, unimportant text 

untung aku memiliki orang2 yg mampu buat aku tersenyum.. walaupun ga semuanya ada di dalem foto ini my classmate UNESCO



thanks friends :) you're the best class ever I had <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar