Jumat, 17 Desember 2010

Karena kau BERTAMBAH lah dosaku

hari ini JUMAT 17 desember 2010 bertambah banyaklah dosa dosa gw, yahh karnha seorang yg amat sangat gw benci ia tlah menghancurkan semua angan dan impian yg udah lama gw idamkan bgt sama anak2 xi ips 2 , yah ... beberapa hari setelah pegumuman bahwa akan ada tambahan bimbal di sekolah awal nya gw bener2 beteeeeeeeeeeeeeeeeeeee..

tapi lo tau? satu hal yg buat gw tenang lagi, dan it's oke gw ga akan ngeluh lagi . itu KARENA akan ada "study tour" khusus anak2 IPS !!! dan WOW semua hal yg indah, kocak seru membahagiakan , gembira ah semua perasaan seneng ada di benak gw .
ia biar capek tp gw bkal seneng karna bakal pergi dan sebis sama temen2 sekelas gw yg baiknya KELEWATAN dan gw bener2 sayaaaaaang sama kelas gw~
TAPI APAAAAA??????? "mereka" yah bagi oknum yg merasa ! "mereka" menghancurkan impian gue ! hey gw tuh gak mau yah satu bis sama orang "itu" orang pertama dan utama yg bener2 gw benci di antero jagat rayaa ini !!!! how dare youuuuu!
tua berfikir kaya mahluk purba INSYAALLAH kalo kayak gini terus
SEKOLAH GUE GAK AKAN MAJU


#maaf sedikit kasar , saya sedang sangat emosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar