Jumat, 18 Maret 2011

I still loving you


Hari ini 18 maret 2011 saya masih memiliki ”seseorang” dalam hidup. Yah mungkin memang hubungan ini seharusnya tidak pernah ada. Karna saya masih menyayangi orang yang lain yang berada pada beberapa waktu yang lalu, mungkin saya adalah orang yang paling jahat se kota ini.. saya memiliki seseorang yang tidak benar benar saya cintai, dan saya berharap ia pun memiliki rasa yang sama. nonsense ga ada rasa apa apa ketika saya bersama dia. Tulang iga yang biasanya sensitif ini jika merasakan perasaan yang berlebihan engga ngerenyes sama sekali. Haha bahasa apa ngerenyes-.- yaa Allah aku mohon kepada-Mu aku hanya memiliki dua pemintaan untuk mereka berdua kabulkanlah salah satu nya Amien.. jika Engkau tak ijinkan aku bersama dia lagi tolong aku yaa Allah untuk melupakannya, tetapi jika kau ijinkan kami “lagi” semoga kami jadi yang lebih baik dari sebelumnya, sebaliknya jika memang seseorang yg saat ini lebih baik, aku mohoooooon buat aku bisa benar benar se benar benar nya kebenaran untuk menyayanginya tanpa memikirkan “yang lain” namun jika tidak ijinkan aku melepaskannya dengan IKHLAS(?). tapi saya akan berusaha untuk bisa benar-benar menyayanginya. Amin
Kata om saya Mario Teguh beliau ngomong gini ke saya(?) jika kamu berada dalam dua pilihan yang sangat sulit maka pilihlah yg seperti ini ehm “Sayangilah orang yang mencintaimu, jangan kau sayangi orang yang kamu cintai karena orang yang mencintaimu dengan perlahan tapi pasti ia akan membuat kamu mencintainya ia pasti berusaha untuk membahagiakan kamu”. Terus ketika saya bertanya lagi, lalu bagaimanakah cara melupakan orang yang kita cintai dan secara langsung mungkin orang itu tidak mencintai kita. Beliau berkata “Cara terbaik melupakan seseorang adalah dengan terus mengingatnya, lakukanlah lalu lihat apa yang terjadi” see sekarang saya semakin menyayangi nya bukan malah melupakannya... setengah galau saya kembali bertanya kepada sahabat saya yang memiliki gelar.  Gelar dia yaitu “Friend Eatter” haha suka banget makan temen katanya mah, tapi kadang dia bisa bikin saya berfikir ketika saya bertanya dengan pertanyaan yang sama lalu ia menjawab “Pilihlah salah satunya atau tinggalkan keduanya” gimana kalo kita berantem aja sat? bunuh gue dong sat mereka berdua ada disini <3 buat gue(y) ha semoga si satrio nya ga baca >.< oke cukup tentang kata-kata mereka. How was me??? Dan tetap saya selalu berharap seseorang di beberapa waktu yang lalu itu bahagia sekarang dan selama lamanya walaupun mungkin saya bukanlah seseorang yang ada disampingnya ketika ia bahagia, yaa Allah Kau tau aku tidak pernah bisa membuatnya bahagia, aku sangat menyayanginya walaupun caranya selalu salah aku mohon kepada-Mu jaga dia dan keluarganya selama lamanya. Amien :’) saya akan merindukanmu :’D
Maaf.

NB: diketik dgn 9 jari, karna jari manis saya sobek kulitnya. Ini menggambarkan hati saya yang sobek(?) oke ini berlebihan /”-“\







Oleh= Retno anggraeni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar